Minggu, 21 Mei 2017

Amazing Race Jogja, Paket Amazing Race Jogja

Jelajahi keunikan Kota Jogja melalui Paket Amazing Race Di Jogja bersama Jogja Outbound. Amazing Race Jogja merupakan salah satu kegiatan team building yang menawarkan tantangan intelektual, fisik, kerjasama tim, dan kualitas kepribadian. Aktivitas ini berdinamika di ranah budaya, pengetahuan wisata, dan ketrampilan sosial.
Sebuah kegiatan yang menyenangkan karena dalam kegiatan Amazing Race Treasure Hutnt di Jogja ini Anda akan diajak mengunjungi beberapa tempat wisata yang menjadi icon di kota Jogja. Lokasi Amazing Rcae Jogja dapat bervariasi dengan Konsep Amazing Race dan Tema Amazing Race yang menyesuaikan keinginan klien kami.

Start point Program Amazing Race Jogjakarta bisa dimulai dari hotel menginap atau di suatu titik yang telah disepakati. Tujuan dari kegiatan Jogja Amazing Race yakni peserta harus sampai ke sebuah titik sesuai dengan clue yang diberikan.
Dari titik start ke finish akan ada beberapa pos dimana masing-masing anggota kelompok harus berkompetisi menyelesaikannya. Akan ada lebih banyak konsep lagi yang kami tawarkan dengan Rute Amazing Race Jogja yang seru dan menantang.

Tertarik dengan Program Amazing Race di Jogja ???
Silahkan konsultasikan kepada kami. 

0 komentar:

HUBUNGI KAMI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman - D.I.Y
0274 2800 121 (office)

0812 2880 7474 (Telkomsel)
jogjaoutbound@gmail.com

TEAM BUILDING

TEAM BUILDING

POPULAR POST

Copyright © Paket Outbound Jogja Murah, Harga Paket Outbound Yogyakarta | Powered by Jogja Outbound
Design by JO TEAM