Jumat, 19 Mei 2017

Family Gathering Jogja, Paket Family Gathering Di Jogja


Family Gathering Jogja merupakan suatu kegiatan yang dilakukan karyawan dan keluarga dalam suatu organisasi atau perusahaan. Bahkan saat ini Paket Family Gathering Di Jogja banyak dilakukan oleh komunitas-komunitas, ataupun kumpulan dalam suatu lingkungan perumahan, dimana sesama warga berkumpul bersama untuk pergi ke luar kota terutama di Kota Jogja.
Provider Jogja Outbound memiliki Paket Family Gathering Jogja dimana banyak diisi dengan acara yang fun namun tetap edukatif seperti Outbound Team Building Di Jogja, Adventure Jogja, Wisata di Jogja, Live Music, Gathering, dll. Kegiatan Paket Outbound Family Gathering Di Jogja sendiri bersifat low impact games yang dikemas dengan menarik dan menyenangkan. Kegiatan Family Gathering Di Jogja dilaksanakan di beberapa lokasi sehingga peserta tidak akan merasa bosan karena kami akan mengajak Anda menikmati suasana Kota Jogja dan sekitarnya. 
Jogja Outbound memilih Tempat Family Gathering Jogja yang strategis, menyatu dengan alam, kebudayaan, dan masyarakat lokal. Konsep Family Gathering di Jogja juga kami buat sangat menarik tyergantung dari tujuan, keinginan, dan kebutuhan Anda.
Dalam Paket Family Gathering Jogja, Anda dapat memilih beberapa paket menarik dari kami.

Silahkan hubungi kontak kami untuk melakukan konsultasi kegiatan Anda dan rekan-rekan.
Lokasi: Yogyakarta, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta, Indonesia

0 komentar:

HUBUNGI KAMI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman - D.I.Y
0274 2800 121 (office)

0812 2880 7474 (Telkomsel)
jogjaoutbound@gmail.com

TEAM BUILDING

TEAM BUILDING

POPULAR POST

Copyright © Paket Outbound Jogja Murah, Harga Paket Outbound Yogyakarta | Powered by Jogja Outbound
Design by JO TEAM