Sabtu, 20 Mei 2017

Indoor Training Jogja, Indoor Motivation Training Jogja


Jogja Outbound mempunyai program Indoor Training Jogja yakni pelatihan dan pengembangan soft skill SDM. Indoor Motivation Training Jogja melayani pengembangan SDM mulai dari pengembangan pada level individual, tim/kelompok, anak-remaja dan keluarga besar perusahaan yang dilaksanakan dalam bentuk in house training, outbound, maupun kombinasi.
Paket Indoor Training Jogja mengedepankan suasana pembelajaran yang fun, edukatif, challenge, dan safety first. Agar Program Indoor Motivation Training ini berjalan dengan efektif kami merancang pelayihan dengan sistem active learning, fun learning, dan experiental learning.

Kami menawarkan Lokasi Indoor Training Jogja di tempat yang nyaman demi mendukung kegitan Anda dan rekan-rekan kami juga menyediakan fasilitas tambahan speerti snack, makan, penginapan, transportasi / penjemputan, dan kegiatan lainnya. Dengan Harga Indoor Motivasi Training yang terjangkau kami memberikan beberapa Paket Indoor Motivasi Training yang bisa disesuaikan dengan budget Anda.

Silahkan Hubungi kontak kami untuk konsultasi kegiatan.

0 komentar:

HUBUNGI KAMI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman - D.I.Y
0274 2800 121 (office)

0812 2880 7474 (Telkomsel)
jogjaoutbound@gmail.com

TEAM BUILDING

TEAM BUILDING

POPULAR POST

Copyright © Paket Outbound Jogja Murah, Harga Paket Outbound Yogyakarta | Powered by Jogja Outbound
Design by JO TEAM