Minggu, 11 Juni 2017

Outbound Training Magelang, Paket Outbound Training Magelang

Outbound Training Magelang atau Outbound Management Training adalah salah satu metode yang dilakukan dengan tujuan utama untuk meningkatkan kerjasama dalam suatu kelompok melalui proses pembelajaran yang diperoleh secara nyata. Paket Outbound Training Magelang ini biasanya dilakukan untuk meningkatkan performa organisasi dalam suatu perusahaan melalui kegiatan di luar ruang (outdoor), dengan nuansa petualangan dan diisi dengan pelatihan untuk meningkatkan kualitas dari suatu kelompok kerja.

Program Training Magelang kami berupaya membangun karakter anggota tim untuk siap mengeksekusi keputusan manajemen, berdaya juang tinggi dan selalu mencari cara terbaik dalam bekerja (looking better way doing things). Kami memiliki Lokasi Outbound Training Magelang yang sangat strategis. Kombinasi kegiatan outdoor lainnya seperti Paintball Magelang atau Arung Jeram Magelang dapat menjadi sarana menambah keakraban peserta.
 
Jogja Outbound merupakan lembaga profesional dalam  penyelarasan perilaku lewat program Outbound TRAINING / facilitating, outing, empowering, experiental learning dan konsultasi. 
Hubungi kami segera untuk Informasi lebih lengkap. 

0 komentar:

HUBUNGI KAMI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman - D.I.Y
0274 2800 121 (office)

0812 2880 7474 (Telkomsel)
jogjaoutbound@gmail.com

TEAM BUILDING

TEAM BUILDING

POPULAR POST

Copyright © Paket Outbound Jogja Murah, Harga Paket Outbound Yogyakarta | Powered by Jogja Outbound
Design by JO TEAM