Sabtu, 22 Juli 2017

Wisata Outbound Jogja, Lokasi Outbound Jogja


Wisata Outbound Jogja merupakan pilihan tepat untuk agenda kegiatan kantor, sekolah, komunitas atau keluarga Anda. Lokasi Outbound Jogja yang berada di daerah wisata menjadikan kegiatan ini selain menjadi sarana pelatihan juga menjadi sarana refreshing.
Jogja Outbound merupakan salah satu vendor terbaik penyelenggaraan kegiatan Outbound dan Adventure di Jogja dan sekitarnya. Ada beragam pilihan aktivitas Wisata Outbound Di Jogja yang  bisa Anda pilih. Selain itu kami juga memberikan banyak pilihan kegiatan Outbound di Jogja dengan venue yang atraktif, menarik dan merupakan produk pilihan kami.
Kepuasan setelah aktivitas Wisata Outbound di Jogja menjadi prioritas utama team kami. Kejenuhan terhadap program Paket Tour Jogja yang sudah biasa dikunjungi dan kunjungan wisatawan yang hampir berkali-kali akan condong mencari sesuatu yang berbeda atau bahkan melihat yang memang belum pernah dilihat selama Liburan di Jogja, Jogja Outbound hadir dengan informasi terlengkap kegiatan alam bebas untuk melengkapi liburan anda dari yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Bentuk Program Outbound Jogja

Outbound Jogjakarta nerupakan suatu kegiatan permainan yang dirancang agar merangsang peran serta aktif individu-individu dalam mencapai tujuan yang telah disepakati bersama sehingga mereka akan berfikir, berperilaku  dan berkontribusi terhadap team. Kegiatan ini bertujuan untuk menstimulasi kemampuan setiap individu guna meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Baik kemampuan secara personal, maupun kemampuan di dalam sebuah tim. Sehingga setiap peserta pelatihan akan terbentuk menjadi seorang individu-individu berkualitas dengan kemampuan unggul di dalam segala bidang, baik secara Soft Skill ataupun Hard Skill.
Media aktifitas berupa tantangan permasalahan yang harus diselesaikan oleh setiap tim di konsep sedemikian rupa mengacu kepada nilai-nilai objektifitas sesuai dengan harapan pihak management, serta tujuan diselenggarakannya program outbound team building tersebut.

Berbagai macam referensi Tempat Outbound Jogja dengan fasilitas terbaik sebagai penunjang kegiatan outbound yang kami tawarkan, sehingga sangat efektif dalam penyampaian pesan dan informasi mengenai objektifitas atau terkait dengan nilai-nilai budaya perusahaan seperti yang di harapkan pihak management.
Untuk informasi dan konsultasi, hubungi kami :
 
JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 seturan, Sleman - DIY
0274 2800 121 / 0857 4373 0460
jogjaoutbound@gmail.com

www.jogjaoutbound.net | www.outboundjogja.id | www.paketoutboundjogja.com


0 komentar:

HUBUNGI KAMI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman - D.I.Y
0274 2800 121 (office)

0812 2880 7474 (Telkomsel)
jogjaoutbound@gmail.com

TEAM BUILDING

TEAM BUILDING

POPULAR POST

Copyright © Paket Outbound Jogja Murah, Harga Paket Outbound Yogyakarta | Powered by Jogja Outbound
Design by JO TEAM