Jumat, 22 September 2017

Paket Outbound Pantai Goa Cemara, Lokasi Outbound Pantai Goa Cemara

 Kegiatan Outbound memang sudah umum dilakukan oleh berbagai lembaga, namun kegiatan outbound kali ini berbeda. Dengan Paket Outbound Pantai Goa Cemara kami memberikan konsep kegiatan outbound di pinggir pantai dengan beragam Permainan Outbound Pantai yang pasti seru.
Banyak  perusahaan,  organisasi  masyarakat,  dan  lembaga pendidikan  mulai  menggunakan  metode  manajemen  outbound  dalam  eksplorasi  sumber  daya  manusia  personilnya. Lokasi Outbound Pantai yang berada di Kabupaten Bantul ini memiliki lahan luas yang ditumbuhi ribuan pohon cemara. Sehingga untuk kegiatan Outbound di Pantai Goa Cemara sangat direkomendasikan karena sangat teduh, masih asri, dan memiliki lahan yang sangat luas. Dalam kegiatan Paket Wisata Outbound Pantai Goa Cemara, setiap permainan outbound dibuat dengan  mempunyai  tujuan tertentu, terutama  dalam  hal  meningkatkan  kinerja. Permainan  ini  biasanya  dibuat dan  dikembangkan  melalui berbagai  tujuan  tertentu,  misalnya  meningkatakan  kerja sama  dalam  bekerja.

Alamat Pantai Goa Cemara Bantul

Pantai Goa Cemara berlokasi di Dusun Patehan, Gadingsari, Sanden, Bantul. Pantai ini berjarak kurang lebih sekitar satu kilometer di sebelah timur Pantai Kuwaru atau sekitar 30 km di selatan pusat kota Jogja. Akses menuju ke pantai ini pun tidak begitu sulit dengan jalan full aspal sampai di bibir pantai.

Rute menuju ke pantai goa cemara

Dengan kendaraan pribadi: Berangkat dari Yogya pusat kota, mengambil rute ke Bantul menuju selatan. Pantai adalah sekitar 30 km dari Yogyakarta. Anda hanya perlu menuju ke Bantul dan hanya pergi lurus ke depan sampai Anda menemukan pos retribusi dari Samas pantai. Pergi lurus dari pos sampai Anda menemukan pertigaan. Terus lurus sampai lain T-persimpangan Pandansari pantai. Sekali lagi abaikan pertigaan dan terus lurus untuk sementara waktu kemudian berbelok ke kiri

Fasilitas Outbound Pantai Goa Ceamara

1.    Program outbound Team Building Halfday Beserta lokasi outbound yang representative,
2.  Host/ Master games (kompeten dibidang manajemen, Psikologi, dan dinamika kelompok, berpengalaman selama bertahun-tahun melatih berbagai instansi dan perusahaan, serta berbagai usia dan latar belakang, menarik, entertaining dan berwibawa)
3.  Fasilitator outbound (Ramah, bersahabat, komunikatif, menguasai konsep game untuk mengungkap perilaku manajemen, serta memiliki kemampuan teknis termasuk keselamatan permainan),
4.    Standard medicine dan tim P3K,
5.    Mineral water selama acara,
6.    Makan 1x (prasmanan)+ snack 1x
7.    Games equipment,
8.    Dokumentasi foto kegiatan, 
9.   Spanduk Kegiatan

0 komentar:

HUBUNGI KAMI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman - D.I.Y
0274 2800 121 (office)

0812 2880 7474 (Telkomsel)
jogjaoutbound@gmail.com

TEAM BUILDING

TEAM BUILDING

POPULAR POST

Copyright © Paket Outbound Jogja Murah, Harga Paket Outbound Yogyakarta | Powered by Jogja Outbound
Design by JO TEAM