Jumat, 12 Mei 2017

Outbound Jogja, Paket Outbound Jogja Murah

Ahkir-ahkir ini kegiatan Outbound Jogja menjadi tren yang kian diminati. Melalui Paket Outbound Jogja Murah kini berbagai organisasi, lembaga, perusahaan, ramai-ramai menyelenggarakan program Outbound Di Jogja sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja dan personal development.
Paket Outbound Murah di Jogja siap membantu agenda tahunan perusahaan Anda dengan berbagai kegiatan. Bentuk kegitan Outbound Di Jogjakarta ada beragam konsep. Untuk mengatasi kebosanan dari klien kami memberikan konsep Permainan Outbound Jogja yang berbeda dalam setiap kegiatan.

Klien kami meyakini bahwa metode Outbound Jogja Murah oleh Jogja Outbound memberikan kontribusi positif terhadap kesuksesan perusahaan, organisasi, sekolah, universitas, dll.  Pelatihan di alam terbuka dengan Lokasi Outbound di Jogja yang sejuk, luas, terbuka, dan masih asri merupakan sarana yang efektif untuk sejenak meninggalkan rutinitas sehari-hari.
Jogja Outbound membantu segala aktivitas pengembangan SDM di perusahaan Anda melalui Paket Outbound Jogjakarta seperti : Outbound Training Jogja, Team Building Jogja, Inhouse Training Jogja, Paket Motivasi Indoorr / Outdoor di Jogja, dll.
Masih banyak lagi kegiatan seru dari kami.
SILAHKAN HUBUNGI KONTAK KAMI UNTUK INFO BIAYA OUTBOUND JOGJA

0 komentar:

HUBUNGI KAMI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman - D.I.Y
0274 2800 121 (office)

0812 2880 7474 (Telkomsel)
jogjaoutbound@gmail.com

TEAM BUILDING

TEAM BUILDING

POPULAR POST

Copyright © Paket Outbound Jogja Murah, Harga Paket Outbound Yogyakarta | Powered by Jogja Outbound
Design by JO TEAM