Jumat, 26 Mei 2017

Outbound Pantai Indrayanti, Paket Outbound Pantai Jogja


Outbound Pantai Indrayanti salah satu pantai di Gunung Kidul yang menawarkan keindahan pasir putih kini juga bisa dijadikan salah satu lokasi Outbound di Jogja yang paling laris. Paket Outbound Pantai Jogja salah satunya Outbound Pantai Gunung Kidul merupakan suatu media kegiatan yang bernuansa mendidik, membentuk dan menyalurkan karakter serta hobi dengan tujuan yang sangat baik secara pribadi, organisasi atau perusahaan.
Salah satu Tempat Outbound di Jogja yang diminati perusahaan selain di Kaliurang. Tidak hanya sebagai kegiatan Team Building saja namun Outbound di Pantai Indarayanti juga menawarkan refreshing dari rutinitas sehari-hari. Dijadikan sebagai salah satu Wisata Outbound Pantai paling favorit karena selain didukung dengan lokasi yang menarik, trainer dan tim outbound yang berpengalaman, kegiatan Anda juga terasa istimewa karena kami menyajikan menu khusus seafood.
Dalam Paket Outbound Pantai Indrayanti Anda dan rekan-rekan akan diajak menyantap sajian makan siang di Resto Indrayanti yang letaknya di pinggir pantai.
Melepas penat dari rutinitas sehari-hari dengan beragam Permaianan Outbound Pantai yang dirancang sesuai tujuan dari perusahaan adalah pengalaman yang tak terlupakan bersama rekan kreja Anda.

Hubungi kontak kami untuk konsultasi kegiatan Anda terlebih dahulu.

0 komentar:

HUBUNGI KAMI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman - D.I.Y
0274 2800 121 (office)

0812 2880 7474 (Telkomsel)
jogjaoutbound@gmail.com

TEAM BUILDING

TEAM BUILDING

POPULAR POST

Copyright © Paket Outbound Jogja Murah, Harga Paket Outbound Yogyakarta | Powered by Jogja Outbound
Design by JO TEAM