Rabu, 31 Mei 2017

Paket Outbound Pantai Gunung Kidul, Lokasi Outbound Pantai Gunung Kidul


Outbound Pantai Gunung Kidul merupakan Tempat Outbound Di Jogja yang sedang populer. Kami memberikan Lokasi Outbound Pantai Gunung Kidul terbaik bagi Anda. Selain konsep kegiatan, arena outbound menjadi salah satu penentu sukses atau tidaknya acara tersebut. Menyatu dengan alam dan keindahan laut serta pasir putih membuat peserta lebih bersemangat lagi dalam mengikuti kegiaan selama kurang lebih setengah hari ini. Paket Outbound Pantai Gunung Kidul sangat cocok untuk kegiatan program training pembentukan karakter, team building dan kepercayaan diri. Dari segi Permainan Outbound di Pantai serta Lokasi Outbound Seru Di Pantai membuat peserta semakin bersemangat.

Berbeda dengan kegiatan Outbound Pantai Jogja yang lainnya. Kami memberikan sajian kegiatan yang bersifat rekreasi namun tetap mengutamakan tujuan dari kegiatan team building itu sendiri. Sebelum memulai kegiatan kami memberikan sajian snack khas Gunung Kidul beserta minuman hangat. Seusai kegiatan Outbound Team Buidling di Gunung Kidul kami juga menyajikan makan siang yang tak kalah lezatnya. Sajian menu seafood beserta sayur dan segarnya minuman sajian khas Resto Indrayanti akan menemani makan siang Anda seusai berkegiatan.

Tunggu Apalagi ??
Segera hubungi kami untuk mendapat Harga Paket Outbound di Pantai Gunung Kidul beserta penawaran dan konsep kegiatan yang lebih menarik.

0 komentar:

HUBUNGI KAMI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman - D.I.Y
0274 2800 121 (office)

0812 2880 7474 (Telkomsel)
jogjaoutbound@gmail.com

TEAM BUILDING

TEAM BUILDING

POPULAR POST

Copyright © Paket Outbound Jogja Murah, Harga Paket Outbound Yogyakarta | Powered by Jogja Outbound
Design by JO TEAM