Selasa, 06 Juni 2017

Outbound Magelang, Paket Outbound Magelang

Outbound Magelang merupakan sarana enambah wawasan pengetahuan yang didapat dari serangkaian pengalaman berpetualang sehingga dapat memacu semangat dan kreativitas seseorang. Paket Outbound Magelang menawarkan kegiatan Team Building dan Adventure dalah 1 hari penuh. Kegiatan Outbound/Rafting Magelang Jogja Jateng saat kini semakin laris. Permintaan dari perusahaan, sekolah, instansi, universitas, dan komunitas yakin bahwa Paket Outbound Murah Magelang mampu membawa dampak positif baik bagi jasmani dan rohani.
Akan ada 2 sesi kegiatan dari Outbound Rafting Magelang ini. Pagi hari akan diawali dengan snack & welcome drink khas Magelang Jawa Tengah. Dilanjutkan dengan kegiatan Outbound di Magelang selamat kurang lebih 4 jam. Seusai berkegiatan akan ada makan siang yang kami sediakan secara prasmanan. Dilanjutkan dengan ibadah sholat dan perisapan Rafting Magelang hingga sore hari.
Namun jangan khawatir karena akan ada break di tengah-tengah pengarungan. Sajian jajan pasar beserta kelapa muda merupakan bagian Paket Outbound Rafting Magelang yang Anda dapatkan gratis di Lokasi Rafting Magelang.
Selama 3 jam pengarungan kini saatnya mandi/bersih-bersih di arena check point yang disediakan secara GRATIS. Bagi pemesanan diatas 30 orang kami juga menyediakan free dokumentasi dan spanduk untuk mengabadikan momen kebersamaan.

Segera hubungi kami untuk penawaran menarik tahun ini.
 

0 komentar:

HUBUNGI KAMI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman - D.I.Y
0274 2800 121 (office)

0812 2880 7474 (Telkomsel)
jogjaoutbound@gmail.com

TEAM BUILDING

TEAM BUILDING

POPULAR POST

Copyright © Paket Outbound Jogja Murah, Harga Paket Outbound Yogyakarta | Powered by Jogja Outbound
Design by JO TEAM