Kamis, 08 Juni 2017

Paket Outbound Pelajar Jogja, Outbound Pelajar Jogja


Program Outbound Pelajar Jogja merupakan salah satu kegiatan bermanfaat bagi para pelajar di Jogja dan sekitarnya. Manfaatkan waktu luang sejenak untuk menikmati Paket Outbound Pelajar dengan Permainan Outbound Jogja dari yang santai hingga menantang. Paket Outbound Pelajar Murah di Jogja ini di rancang untuk anak usia TK sampai SMU,didesain oleh team yang ahli dalam bidang ini dengan berpedoman pada Experiental Learning dan Triangle Relationship yaitu hubungan dengan diri sendiri (intrapersonal), dengan lingkungan (hubungan sosial dan alam sekitar), dan hubungan dengan Tuhan YME (spiritual). Disajikan dengan suasana yang asyik,riang gembira dan edukatif.
Kegiatan Outbound Pelajar di Jogja ini sebagai upaya memperkenalkan dunia outbound kepada mahasiswa. Di Lokasi Outbound Jogja ini mahasiswa akan diajarkan untuk dalam bisang kepemimpinan, saling percaya, kerjasama, menyelesaikan masalah dan masih banyak lagi.
 
Program kegiatan Outbound Pelajar disusun untuk membantu proses adaptasi para mahasiswa baru terhadap lingkungan dan aktivitas yang berlangsung di kampus. Akan ada banyak program menarik dari kami mulai dari kegiatan Outbound, Live In, Camping, Makrab, dll.


0 komentar:

HUBUNGI KAMI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman - D.I.Y
0274 2800 121 (office)

0812 2880 7474 (Telkomsel)
jogjaoutbound@gmail.com

TEAM BUILDING

TEAM BUILDING

POPULAR POST

Copyright © Paket Outbound Jogja Murah, Harga Paket Outbound Yogyakarta | Powered by Jogja Outbound
Design by JO TEAM