Minggu, 04 Juni 2017

Wisata Jogja Bay Outbound, Outbound Jogja Bay Waterpark

Wisata Jogja Bay Waterpark selain terkenal dengan wahana wisata air tercanggih dan terlengkap, kami juga menyediakan layanan Outbound di Jogja Bay. Selain berenang, wisatawan juga bisa menikmati kegiatan Outbound dengan games team building dan fasilitas pendukung lainnya. Wisata Outbound Jogja Bay dapat dinikmati oleh Anak-Anak maupun dewasa. Kami memberikan Paket Outbound Jogja Bay Waterpark dengan fasilitas lengkap dengan Permainan Outbound Jogja Bay yang seru dan edukatif. 

Sesuai dengan tema di Tempat Outbound Jogja Bay, kami juga menghadirkan konsep pirates games. Permainan Outbound Jogja Bay Waterpark dengan konsep treasure hunt peserta akan diajak menemukan harta karun di areana Wahana Jogja Bay Waterpark.

Program Outbound Jogja Bay Waterpark ini dapat dinikmati mulai dari minim 30 peserta. Selain Program Games Outbound Jogja Bay kami juga menyediakan fasilitas lainnya seperti tiket masuk, trainer, fasilitator, peralatan games, snack & makan siang, dokumentasi, serta spanduk kegiatan. Bila menghendaki fasilitas tambahan seperti transportasi, penginapan, dll bisa segera menghubungi kami.

Dapatkan penawaran menarik dari kami.

0 komentar:

HUBUNGI KAMI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman - D.I.Y
0274 2800 121 (office)

0812 2880 7474 (Telkomsel)
jogjaoutbound@gmail.com

TEAM BUILDING

TEAM BUILDING

POPULAR POST

Copyright © Paket Outbound Jogja Murah, Harga Paket Outbound Yogyakarta | Powered by Jogja Outbound
Design by JO TEAM