Rabu, 19 Juli 2017

Paket Outing Kantor Ke Jogja, Outing Kantor Murah

Paket Outing Kantor Ke Jogja kini menawarkan beragam aktivitas seru. Kami memberikan 'menu' kegiatan Outing Kantor Jogja sangat beragam, mulai dari aktivitas yang butuh ketahanan fisik, keberanian nyali, sampai aktivitas yang sifatnya meditasi, refleksi diri, dan refleksi kerja tim. Outing Kantor Jogja anda akan dirancang dengan konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kami siap membantu kegiatan Anda dengan konsep terbaru yang bisa dijadikan alternatif pilihan. Kegiatan Outing Jogja ini dapat diadakan disela-sela kegiatan meeting kantor, tidak sekedar bermain dan bersenang-senang saja namun juga terdapat muatan team building bernuansa rekreasional tetap dihadirkan sebagai pilar edukasi yang melengkapi pilar fun & refreshingnya.
Berikut kami berikan beberapa konsep Outing Kantor Murah Di Jogja dengan Lokasi Outing Kantor yang bisa dipilih sesuai keinginan peserta.

Tema Outing Kantor Jogja

1.    Treasure Hunt / Amazing Race Jogja
Terinspirasi dari film Pirate of The Caribbean, peserta outing diberikan clue untuk mencari letak peti harta karun yang disebar di beberapa Lokasi Outing Jogja.  Terdapat misi serta clue yang harus diselesaikan di setiap pos. Macam-macam permainan tentunya dipilih sesuai dengan tujuan kegiatan kantor Anda. Jangan khawatir kami memiliki beberapa Lokasi Amazing Race Jogja yang menarik. Pos tersebut merupakan destinasi wisata yang ada di Jogja.
2.    Wisata Sepeda Borobudur
Pilihan kegiatan yang tepat untuk kegiatan Outing Kantor Anda. Paket Wisata Sepeda Candi Borobudur menawarkan banyak sekali aktivitas menarik. Peserta akan diajak mengelilingi pedesaan, sawah, rumah warga, serta akan berhenti di beberapa spot untuk melakukan kegiatan masyarakat sekitar desa.
Dengan mengayuh sepeda onthel peserta akan diajak kembali ke masa lampau tentu saja dengan hidangan snack dan makan siang khas pedesaan. 
3.    Outbound Team Building Jogja
Siapa yang tak kenal dnegan istilah outbound ? Hampir dari usia anak sudah diperkenalkan dengan dunia outbound. Aktivitas Outbound Team Building merupakan kegiatan pelatihan di luar ruangan. Program ini sangat cocok bagi Anda dan rekan-rekan yang tidak memiliki banyak waktu untuk menyelenggarakan program pelatihan.
4.    Paintball Kaliurang
Bertujuan membangun kekompakan tim dan daya kompetisi, tema outing kantor “Fun Battle” mengemas tujuan lewat permainan peperangan bersenjata Paintball Di Kaliurang. Permainan Paintball Kaliurang sangat aman karena kami menggunakan peluru cat dengan perlengkapan yang telah memenugi standar.
5.    Kegiatan lainnya seperti camping, wisata, Gathering Night, dll


Semua kegiatan diatas dapat dikombinasikan dalam satu paket menarik. Kami juga siap membantu segala kebutuhan kegiatan Outing termasuk transportasi, penginapan, konsumsi, dll.
 
INFO & RESREVASI 
JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman - DIY
0274 2800 121 / 0857 4373 0460
jogjaoutbound@gmail.com
www.jogjaoutbound.net | www.outboundjogja.id

0 komentar:

HUBUNGI KAMI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman - D.I.Y
0274 2800 121 (office)

0812 2880 7474 (Telkomsel)
jogjaoutbound@gmail.com

TEAM BUILDING

TEAM BUILDING

POPULAR POST

Copyright © Paket Outbound Jogja Murah, Harga Paket Outbound Yogyakarta | Powered by Jogja Outbound
Design by JO TEAM