Sabtu, 15 Juli 2017

Tempat Outbound Jogja | Outbound Jogja Murah

Tempat Outbound Jogja | Outbound Jogja Murah
Kami akan membantu Anda dan rekan-rekan untuk menemukan Tempat Outbound Jogja yang cocok sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Outbound Jogja Murah didesain sangat menarik dengan permainan dan konsep kegiatan yang disesuaikan dengan tujuan peserta. Terdapat puluhan Daftar Lokasi Outbound Di Jogja yang bisa menjadi referensi kegiatan Outbound Anda. Kami juga menawarakan Lokasi Wisata Di Jogja sebagai tempat kegiatan Outbound Jogja Anda bersama rekan-rekan.

Saat ini kegiatan outbound tidak hanya berisi Permainan Outbound saja namun lebih banyak pada kearifan masyarakat lokal. Mengenal budaya Jogja di Lokasi Wisata Outbound Jogja tentu menjadi hal yang menarik. Mereka bisa mendapatkan suasana refresing, outbound, training dan belajar di alam yang asri dan asik. Kegiatan Outbound Jogja selalu disukai dari berbagai latar belakang mulai dari anak-anak pendidikan TK hingga mahasiswa, kelompok organisasi, karyawan perusahaan, atau rombongan touring yang berasal dari luar kota.


Tempat Outbound Jogja

1.   Outbound Kaliurang : Outbound kaliurang menawarkan pemandangan kaki Gunung Merapi yang menawan dengan nuasna pegunungan.Outbound Gua Pindul : Outbound Gua Pindul ini sangat menarik karena dalam satu paket akan ditawarkan fun games lalu dilanjutkan dengan personal challenge dengan menyusuri Gua Pindul dan Sungai Oyo.
2.   Outbound Di Kaliadem : Outbound Kaliadem memiliki karakteristik yang sama denga Kaliurang namun disini peserta akan disuguhkan dengan kegiatan yang lebih menantang yakni dengan jeep offroad di lereng Gunung Merapi.
3.   Outbound Di Candi : Lokasi Outbound Di Candi ini sangat eksotis karena memiliki latar belakang candi yang indah dan menawan. Kegiatan ini dapat dipadukan dengan Fun Cycling, Company Gathering, maupun agenda tour.
4.   Outbound Di Desa Wisata : Desa Wisata menjadi pilihan yang tepat jika Anda menghendaki adanya unsur alam, budaya, dan pendidikan karena disini menawarkan konsep Fun Edukatif bagi peserta Outbound.
5.   Outbound Di Pantai : Selain menjadi obyek wisata, Outbound Di Pantai kini juga sudah mulai diminati oleh perusahaan yang sudah bosan dengan outbound suasana pegunungan/desa wisata.
6.   Outbound Di Waterpark : Jogjakarta memiliki banyak obyek wisata yang memiliki konsep waterpark dimana kegiatan dapat berupa amazing race dengan konsep treasure hunt di area waterpark.



 Informasi menganai Paket Outbound Murah Di Jogja beserta Biaya Outbound Jogja dan Permaianan Outbound Jogja silahkan hubungi :

JOGJA OUTBOUND

Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman - DIY

0274 2800 121 / 0857 4373 0460

jogjaoutbound@gmail.com

our site : www.jogjaoutbound.net | www.outboundjogja.id

0 komentar:

HUBUNGI KAMI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman - D.I.Y
0274 2800 121 (office)

0812 2880 7474 (Telkomsel)
jogjaoutbound@gmail.com

TEAM BUILDING

TEAM BUILDING

POPULAR POST

Copyright © Paket Outbound Jogja Murah, Harga Paket Outbound Yogyakarta | Powered by Jogja Outbound
Design by JO TEAM