Rabu, 02 Agustus 2017

Outbound Anak Jogja, Wisata Outbound Anak Di Jogja


Outbound Anak Jogja adalah bentuk pembelajaran dengan konsep Wisata Outbound Anak Di Jogja di alam terbuka dengan pendekatan experiental learning yang efektif.  Outbound Anak Di Jogja langsung diterapkan pada elemen-elemen yang mendasar yang bersifat sehari-hari, seperti saling percaya (trust), saling memperhatikan (empaty) serta sikap proaktif (responsive) dan komunikatif. Alam bisa menjadi laboratorium dan arena bermain yang menyenangkan.
Jogja Outbound menawarkan Tempat Outbound Anak Jogja lengkap dengan Arena Outbound Anak Di Jogja dengan berbagai kelebihan dan kekurangan yang ditawarkan. Banyak sekali manfaat outbound terutama untuk Anak-Anak sehingga Paket Outbound Anak Di Jogja yang kami kemas akan memberikan berbagai manfaat selama dan setelah berkegiatan.  Dilengkapi dengan wahana yang edukatif dengan instruktur dan hos master games yang terlatih, berpenglaman, dan ramah anak menjadi nilai tersendiri bagi Jogja Outbound.
Materi program Paket Outbound Anak Jogja yang di berikan antara lain :
  1. Ice Breaking (Mencairkan Suasana) Menghilangkan suasana yang canggung sehingga diharapkan lebih saling mengenal antara peserta yang satu dengan yang lainnya.
  2. Communication (Komunikasi) permainan-permainan disusun dan diprogramkan semenarik mungkin, tidak monoton. Berkomunikasi dapat membangkitkan rasa saling percaya terhadap teman
  3. Team Building Jenis permainan yang bersifat menghibur dan juga memberi pelajaran kepada peserta mengenai berbagai pengetahuan melalui pengalaman (experience) sendiri, serta wawasan peserta akan terasa dan bertambah kaya.

Konsep belajar sambil bermain dan rekreasi di alam terbuka jadikan kegiatan Outbound tidak membosankan. Didukung dengan beragam Permainan Outbound Anak Di Jogja yang penuh tantangan yang enjoy dapat menunjang proses pengembangan perilaku anak.
Program Outbound Anak Sekolah ini dikemas dengan suasana menyenangkan, dan penuh dengan berbagai tantangan dan nilai-nilai tanggung jawab kemandirian. Jenis kegiatan dan permainannya pun akan kami sesuaikan dengan karakteristik anak.

INFORMASI | KONSULTASI | RESERVASI

JOGJA OUTBOUND

Jl. Perumnas No. 40 Seturan

0274 2800 121 / 0857 4373 0460

jogjaoutbound@gmail.com


0 komentar:

HUBUNGI KAMI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman - D.I.Y
0274 2800 121 (office)

0812 2880 7474 (Telkomsel)
jogjaoutbound@gmail.com

TEAM BUILDING

TEAM BUILDING

POPULAR POST

Copyright © Paket Outbound Jogja Murah, Harga Paket Outbound Yogyakarta | Powered by Jogja Outbound
Design by JO TEAM