Senin, 23 Oktober 2017

Paket Outbound Merapi, Wisata Outbound Di Merapi

Paket Outbound Merapi, Wisata Outbound Di Merapi

Paket Outbound Merapi memberikan alternatif kegiatan Outbound Seru Di Jogja. Wisata Outbound Jogja ini mengajarkan anda bagaimana cara bekerjasama dengan individu lain yang di kemas dengan konsep game. Bagi anda yang memiliki rencana berwisata dengan pengalaman terbaru dan menantang maka jangan sungkan untuk menghubungi kami karena kami  menyediakan berbagai paket wisata dengan pilihan berbagai macam konsep. Mulai dari kegiatan Outbound Team Building di Merapi hingga kegiatan adventure di lereng Gunung Merapi yang seru lainnya.

Kali ini akan memaparkan Paket Wisata Outbound Merapi yang notabene merupakan liburan wisata Pijat bayi Solo dengan kapasitas lebih dari 30 peserta dan berkonsep adventure. Lokasi Outbound Merapi yang masih asri ini dapat Anda meriahkan dengan rombongan kantor anda atau reuni besar yang memberikan kesan dan positif dalam kegiatanya.

Kombinasi dari Paket Outbound Di Merapi Murah yang kami tawarkan ini dengan tujuan refreshing dan pelatihan atau pembelajaran sehingga kami memiliki SDM di masing-masing bidang yang sesuai dengan perusahaan/organisasi Anda. Nah Baby Spa Solo dalam Paket Outbound Merapi Murah yang kami tawarkan ini juga memberikan penawaran penginapan di villa maupun di hotel yang dapat Anda sesuaikan dengan keinginan Anda beserta rombongan. Sehingga bagi Anda yang berasal dari luar kota Jogja dan ingin mengadakan kegiatan Outbound Menginap Di Merapi kami berikan Paket Outbound Merapi 2D1N khusus untuk Anda dan rekan-rekan.
Informasi selengkapnya hubungi :

INFO | RESERVASI | KONSULTASI

HUBUNGI KAMI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman - D.I.Y
0274 2800 121 (office)

0812 2880 7474 (Telkomsel)

jogjaoutbound@gmail.com

untuk pengguna mobile phone dapat langsung chat wa dengan klik gambar berikut

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281228807474text=Siang%20Jogja%20Outbound%20

 

0 komentar:

HUBUNGI KAMI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman - D.I.Y
0274 2800 121 (office)

0812 2880 7474 (Telkomsel)
jogjaoutbound@gmail.com

TEAM BUILDING

TEAM BUILDING

POPULAR POST

Copyright © Paket Outbound Jogja Murah, Harga Paket Outbound Yogyakarta | Powered by Jogja Outbound
Design by JO TEAM