Senin, 09 Oktober 2017

Paket Outing Jogja, Outing Kantor Di Jogja


Ingin mengadakan Outing Kantor Di Jogja teteapi masih bingung mengenai Paket Outing Jogja ? Kami siap mengagendakan kegiatan Outing Di Jogja Anda dan rekan-rekan dengan Kegiatan menarik Outing Jogja baik dengan menginap maupun tidak. Ada banyak pilihan yang dapat menjadikan acara menjadi menarik dan berkesan kepada seluruh peserta Outing Di Jogja. Paket yang kami sediakan diantaranya adalah Paket Outbound Team Building yang dapat dikemas dengan Amazing Race dan Treasure Hunt.

Kegiatan Program Outing Jogja dapat dikombinasi dengan Paket Cycling Tour, Cave Tubing Goa Pindul, Rafting Sungai Elo / Sungai Progo, Paintball, Lava Tour Merapi, Wisata, dll.
Paket Outbound Jogja yang kami tawarkan merupakan kombinasi dari berbagai kegiatan wisata petualangan dan wisata liburan yang dikemas dengan apik sehingga menambah pengalaman anda selama mengikuti paket wisata ini. Wisata Outing Jogja ini juga cocok untuk group baik keluarga besar maupun instansi perusahaan yang memilih Jogjakarta sebagai tempat menyelenggarakan agenda perusahaan, misalnya untuk meningkatkan kinerja karyawan dalam suatu perusahaan baik dari aspek kualitas individu maupun kelompok kerja. Untuk itu diperlukan suatu kegiatan pelatihan yang lazim disebut Management Training atau Team Building .
 Outing Yogyakarta ini cenderung rutin dilakukan perusahaan atau instansi setiap tahunnya, dengan berbagai macam konsep. Mulai dari corporate gathering, family gathering, company gathering, employe engagement, team building, dengan selalu  melakukan evaluasi pada akhir kegiatan dengan menarik kesimpulan atau learning point yang dikupas dari pengalaman setiap orang di dalam kelompok setelah berdinamika pada saat menyelesaikan permasalahan di setiap tantangan.
 
Hubungi kami untuk mendapat penawaran menarik seputar Harga Paket Outing Jogja beserta fasilitas yang kami sesuaikan dengan budget.

INFO | RESERVASI | KONSULTASI

HUBUNGI KAMI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman - D.I.Y
0274 2800 121 (office)

0812 2880 7474 (Telkomsel)

jogjaoutbound@gmail.com

untuk pengguna mobile phone dapat langsung chat wa dengan klik gambar berikut

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281228807474text=Siang%20Jogja%20Outbound%20

 

0 komentar:

HUBUNGI KAMI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman - D.I.Y
0274 2800 121 (office)

0812 2880 7474 (Telkomsel)
jogjaoutbound@gmail.com

TEAM BUILDING

TEAM BUILDING

POPULAR POST

Copyright © Paket Outbound Jogja Murah, Harga Paket Outbound Yogyakarta | Powered by Jogja Outbound
Design by JO TEAM