Kamis, 18 Mei 2017

Outbound Menginap Jogja, Paket Outbound Jogja 2D1N


Outbound Menginap di Jogja merupakan Paket Outbound Jogja yang memberikan fasilitas menginap bagi Anda dan rekan-rekan. Paket Outbound Jogja 2D1N mengajak Anda menikmati suasana Jogjakarta lebih lama lagi.
Nuansa alami pedesaan, pegunungan, jauh dari hiruk pikuk dan polusi perkotaan membuat kegiatan Outbound di Jogja lebih menarik. Paket Outbound Menginap 2D1N Jogja kini merupakan best seller karena kami tidak hanya memberikan fasilitas kegiatan Outbound di Jogja atau menginap saja.
Dalam Paket Outbound 2 Hari 1 Malam di Jogja dapat diisi aktifitas lebih banyak lagi seperti cycling village, adventure, serta melakukan aktifitas penduduk desa / masyarakat lokal.
Tak lupa juga kami sisipkan agenda gathering night dengan live music / api unggun dalam Paket Murah Outbound Menginap 2d1n ini. Keakraban antar sesama rekan kerja akan terasa setelah usai dari kegiatan kami. Melepas penat atau kejenuhan atas rutinitas kerja serta mendapat motivasi, ilmu, atau pelajaran yang kami berikan baik dalam permainan outbound kami dapat membangun rasa percaya diri peserta untuk menghadapi rutinitas sehari-hari mereka.
Bagi Anda yang ingin menyelenggarakan kegiatan Outbound 2d1n Di Jogja ada baiknya melakukan konsultasi terlebih dahulu bersama kami dengan menghubungi kontak kami dibawah ini.
Kami akan memberikan penawaran terbaik untuk Anda dan rekan-rekan.

0 komentar:

HUBUNGI KAMI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman - D.I.Y
0274 2800 121 (office)

0812 2880 7474 (Telkomsel)
jogjaoutbound@gmail.com

TEAM BUILDING

TEAM BUILDING

POPULAR POST

Copyright © Paket Outbound Jogja Murah, Harga Paket Outbound Yogyakarta | Powered by Jogja Outbound
Design by JO TEAM