Minggu, 28 Mei 2017

Outing Jogja, Outing Kantor Jogja



Program Outing Jogja merupakan kegiatan khusus karyawan agar dapat merefresh kembali para staff dari penatnya rutinitas pekerjaan. Outing Kantor Jogja memiliki beragam aktivitas. Aktivitas dalam Outing Di Jogja ini berupa ketahanan fisik, keberanian nyali, hingga aktivitas yang sifatnya meditasi/merefleksikan diri, serta refleksi kerja tim. Keragaman kegiatan dalam Outing Kantor Ke Jogja ini tergantung dari prgram perusahaan.
Jogjakarta sendiri memiliki beragam lokasi yang bisa dijadikan Tempat Outing di Jogja dimana semua aspek alam, pendidikan, budaya, kuliner, dll ada di Jogja. Meskipun sejumlah aktivitas dalam Paket Outing Jogja ini dilakukan di alam bebas, namun jangan ragukan kualitasnya karena kami memiliki kegiatan Outbound Training dengan trainer yang berpengalaman dan bersertifikasi.
Umumnya, sasaran utama kegiatan Outing Perusahaan Di Jogja adalah latihan pengalaman soft skill  (keahlian-keahlian pendukung agar staf bekerja dengan baik). Nilai plusnya seseorang bisa mendapatkan pengalaman autentik dari teori-teori SDM yang umumnya abstrak dan lebih mudah dipahami. Training, tapi rasanya seperti sedang bermain. Dengan Program Outing Kantor Jogja seperti ini kebersamaan dan kekeluargaan antarstaf dapat menyuburkan hubungan antarpersonal, yang pada akhirnya berpengaruh positif pada produktivitas kerja.

Segera Hubungi kami karena akan ada banyak penawaran menarik beserta Harga Paket Outing Di Jogja yang sangat terjangkau !!


0 komentar:

HUBUNGI KAMI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman - D.I.Y
0274 2800 121 (office)

0812 2880 7474 (Telkomsel)
jogjaoutbound@gmail.com

TEAM BUILDING

TEAM BUILDING

POPULAR POST

Copyright © Paket Outbound Jogja Murah, Harga Paket Outbound Yogyakarta | Powered by Jogja Outbound
Design by JO TEAM