Kamis, 15 Juni 2017

Outbound Pantai Sundak Indrayanti, Paket Outbound Pantai Gunung Kidul

Outbound Pantai Sundak Indrayanti, Paket Outbound Pantai Gunung Kidul

Outbound Pantai Sundak Indrayanti merupakan salah satu Paket Outbound Pantai Gunung Kidul yang cocok untuk kegiatan team building Anda bersama rekan-rekan. Pantai Sundak dan Indrayanti merupakan salah satu pantai di Gunung Kidul yang memiliki pemandangan laut yang indah dengan pasir putig di pinggir pantai. Kegiatan Outbound Pantai Gunung Kidul memberikan suasana outbound yang berbeda. Kegiatan Outbound di Pantai Sundak Indrayanti Gunung Kidul merupakan Referensi Tempat Outbound Di Jogja yang kami rekomendasikan karena seusai berkegiatan peserta dapat menikmati makan siang spesial seafood di pinggir Pantai Indrayanti.

Lokasi Outbound Pantai Sundak Indrayanti Gunung Kidul
 
Berikut Rute Menuju Lokasi Outbound Pantai Sundak Indrayanti :
  • Dari Kota Wonosari ke arah Selatan yaitu arah ke Pantai Baron, pada kilometer ke 8 atau 9 ada pertigaan besar di desa Mulo (100 m setelah kolam renang).
  • Anda bisa mengikuti peta/jalur/rute/alamat/ jalan menuju Pantai Indrayanti berikut ini : (Kuncinya adalah menemukan pertigaan desa Tepus). Dari pertigaan Mulo ini ambil yang ke arah Kiri yaitu ke arah Tepus atau Jepitu. Dusun atau desa yang dilewati adalah Mentel, Sidoharjo/Bintaos (ada kantor Kecamatan Tepus atau swalayan Halaga) terus saja sampai pertigaan desa Tepus – ambil yang ke arah kanan kepantai Indrayanti. Jarak tempuh : Wonosari-pertigaan Mulo (8km). Mulo-pertigaan Tepus (17 km). Pertigaan Tepus-Pantai Indrayanti (5km).
Outbound Pantai Sundak Indrayanti, Paket Outbound Pantai Gunung Kidul

Harga Paket Outbound Pantai Sundak Indrayanti / Biaya Outbound Pantai Sundak Indrayanti

Harga Paket Outbound Pantai Gunung Kidul sangat variatif dan pada dasarnya tergantung dari beberapa faktor yaitu fasilitas dan kemasan outbound tersebut.  Mulai dari paket ekonomi sampai paket eksklusif bisa Anda pilih sesuai budget. Ada pula yang ingin mengkombinasikan dengan acara meeting atau rapat serta wisata juga bisa kami berikan dalam Paket Outing Jogja dengan kegiatan Outbound Di Pantai Sundak Indrayanti Gunung Kidul. Selain itu yang menentukan Biaya Outbound Pantai Jogja ini ialah jumlah peserta. Semakin banyak peserta maka kami memberikan potongan harga semakin banyak.

0 komentar:

HUBUNGI KAMI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman - D.I.Y
0274 2800 121 (office)

0812 2880 7474 (Telkomsel)
jogjaoutbound@gmail.com

TEAM BUILDING

TEAM BUILDING

POPULAR POST

Copyright © Paket Outbound Jogja Murah, Harga Paket Outbound Yogyakarta | Powered by Jogja Outbound
Design by JO TEAM