Rabu, 26 Juli 2017

Family Gathering Jogja, Paket Family Gathering Di Jogja

Paket Family Gathering Di Jogja merupakan salah satu program dari Jogja Outbound dengan berbagai pilihan kegiatan. Family Gathering Jogja biasanya diselenggarakan perusahaan sebagai ungkapan rasa terima kasih terhadap keluarga dari karyawan dan staff-nya atas dukungan dalam memberikan semangat, motivasi baik itu kepada suaminya, istri, bapak, ataupun ibunya yang bekerja di perusahaan tersebut. Tak perlu repot mempersiapkan segala kegiatan Family Gathering Di Jogja untuk Anda dan keluarga besar. Mulai dari Lokasi Family Gahtering Di Jogja, Paket Family Gathering Di Jogja, Fasilitas & akomodasi kegiatan, serta konsep acara akan kami berikan untuk kegiatan Anda dan kerabat Anda.
Jika kita memilih Paket Family Gathering Jogja Harga Murah ini, kita kan diberikan kemudahan selama berwisata. Pelayanan yang ramah dan prima adalah kunci dari Jogja Outbound
Ada beberapa pilihan Paket Family Gathering Jogja dari kami :

Paket Family Gathering Jogja Full Outbound

Paket Outbound Family Gathering Jogja  ini kami buat bagi anda yang ingin membuat team kerja atau karyawan perusahaan atau instansi tempat anda bekerja semakin bersemangat dalam menjalani aktifitas pekerjaan mereka selama dikantor. Karena kami menyadari jika team merasa bosan dengan pekerjaan maka alhasil pekerjaan tidak akan menghasilkan karya yang maksimal. Untuk itulah kami mengajak team atau perusahaan anda untuk mengikuti berabgai macam game yang kami adakan khusus untuk keluarga atau rombongan perusahaan atau instansi anda.

Beberapa jenis game ini diantaranya adalah :

    Low impact game
    High Impact game


Paket Family Gahtering Jogja Full Wisata

Dalam paket ini kami menawarkan beberapa paket pilihan kota atau lokasi wisata yang menjadi tujuan anda berlibur. Mulai dari wisata pendidikan, wisata alam, wisata budaya, wisata buatan, wisata religi, dll. Dari berbagai macam paket wisata yang kami tawarkan tersebut anda dapat memilih tujuan dan lokasi mana anda ingin melakukan liburan bersama rombongan atau team kerja anda.

Paket Family Gathering Kombinasi (Outbound & Wisata)

Yang terakhir namun bukan terakhir, Paket Family Gathering kali ini merupakan paket gathering gabungan antara paket wisata dan paket outbound.  Dimana jika perusahaan anda memiliki waktu lebih dan ingin menikmati keseruan bermain bersama crew darma jaya tour maka tidak ada salahnya jika anda mencoba kedua paket yang kami tawarkan diatas secara bersamaan namun tetap tidak mengurangi esensi atau tujuan daripada berwisata ke kota Jogja dan sekitarnya. 

Kegiatan Family Gathering Di Jogja memiliki durasi waktu yang beragam. Ada yang half day, full day hingga menginap. 

Percayakan kegiatan Anda kepada kami. Free konsultasi kegiatan :

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan
0274 2800 121 / 0857 4373 0460
jogjaoutbound@gmail.com
www.jogjaoutbound.net | www.paketoutboundjogja.com | www.outboundjogja.id



0 komentar:

HUBUNGI KAMI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman - D.I.Y
0274 2800 121 (office)

0812 2880 7474 (Telkomsel)
jogjaoutbound@gmail.com

TEAM BUILDING

TEAM BUILDING

POPULAR POST

Copyright © Paket Outbound Jogja Murah, Harga Paket Outbound Yogyakarta | Powered by Jogja Outbound
Design by JO TEAM