Rabu, 12 Juli 2017

Outbound Jogja Bay, Lokasi Outbound Jogja Bay Waterpark

Jogja Bay Waterpark tidak hanya mengajak Anda menikmati wahana nya saja, di Tempat ini Anda bisa mengajak rekan kerja untuk mengadakan kegiatan Outbound Jogja Bay. Lokasi Outbound Jogja Bay Waterpark dengan luas kurang lebih 7,7 hektar menawarkan 19 jenis wahana permainan.
Selain itu kami sebagai Provider Outbound Jogja Bay menawarkan Paket Outbound Team Building Di Jogja Bay Waterpark. Kegiatan ini dapat diikuti semua kalangan baik perusahaan swasta, pemerintahan, sekolah, universitas, maupun komunitas lainnya.

Tema Outbound Jogja Bay Waterpark

Sesuai dengan tema bajak laut kami mengambil konsep Treasure Hunt dalam kegiatan Outbound Di Jogja Bay. Dalam kegiatan outbound ini peserta akan diajak menemukan harta karun dengan beberapa clue yang telah kami sediakan. Masing-masing tim juga diminta menyelesaikan tantangan yang ada di masing-masing pos. Setiap Permainan Di Outbound Jogja Bay di desain sesuai dengan tujuan kegiatan Anda dan rekan-rekan. 

Lokasi Outbound Jogja Bay Waterpark

Alamat Jogja Bay Waterpark berada di Jl. Stadion, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.
Untuk Lokasi kegiatan berada di dalam Area Jogja Bay Waterpark. Seusai kegiatan peserta dapat menikmati wahan yang ada di Jogja Bay Waterpark.

 




Masih ragu untuk mengadakan kegiatan Outbound Di Jogja Bay bersama Jogja Outbound??
Hubungi kontak kami dengan penawaran menarik dan Harga Outbound Jogja Bay yang terjangkau.

JOGJA OUTBOUND
JL.PERUMNAS NO. 40 SETURAN, SLEMAN - DIY
0274 2800 121 / 0857 4373 0460
jogjaoutbound@gmail.com

0 komentar:

HUBUNGI KAMI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman - D.I.Y
0274 2800 121 (office)

0812 2880 7474 (Telkomsel)
jogjaoutbound@gmail.com

TEAM BUILDING

TEAM BUILDING

POPULAR POST

Copyright © Paket Outbound Jogja Murah, Harga Paket Outbound Yogyakarta | Powered by Jogja Outbound
Design by JO TEAM