Sabtu, 05 Agustus 2017

Paket Wisata Outbound Kaliurang 2D1N, Outbound Di Kaliurang

Paket Wisata Outbound Kaliurang 2D1N merupakan jenis pelatihan di dalam dan di luar ruangan yang berlokasi di daerah Kaliurang. Kegiatan Outbound Di Kaliurang memanfaatkan keunggulan alam (outdoor) untuk membangun kerjasama tim dan pengembangan diri yang disimulasi dalam Paket Outbound Kaliurang melalui Permainan Outbound Kaliurang yang edukatif baik dilakukan secara individu maupun kelompok. Program Outbound Menginap Kaliurang sengaja dirancang dengan tujuan untuk membangun kerjasama kelompok yang didasari oleh perasaan saling menghargai kemampuan tiap anggota kelompok dan didukung dengan pola komunikasi yang teratur.

Secara umum pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia secara terpadu yang mengembangkan dan membentuk sikap mental kerja berkualitas, yang mampu membangun kerja sama tim yang kuat dalam kelompoknya maupun kelompok lainnya. Serta mampu membentuk tim kerja yang solid sehingga tugas atau pekerjaan dapat dilaksanakan dengan cepat, tepat dan terarah.

Harga Paket Outbound Kaliurang Menginap

Harga Paket Outbound 2D1N Kaliurang relatif terjangkau dengan pelayaan dan fasilitas berkualitas kami selalu mengutamakan pelanggan. Jogja Outbound menawarkan Paket Outbound 2D1N Kaliurang dengan budget yang bisa disesuaikan. Selain kegiatan outbound kami juga memberikan pilihan kegiatan Adventure yang seru untuk melengkapi kegiatan Anda dan rekan-rekan.

Paket Outbound Puncak One Day ataupun Paket Menginap Puncak dengan kegiatan Outboud kami berikan harga paket termurah untuk anda.

Fasilitas Outbound 2D1N Kaliurang

  1. Program outbound Team Building Halfday Beserta lokasi outbound yang representative dan bersarana lengkap (selain game arena, juga fasilitas penunjang seperti kamar mandi yang bersih, mushola, dan akses jalan yang mudah)
  2. Host/ Master games kompeten dibidang manajemen, Psikologi, dan dinamika kelompok, berpengalaman selama bertahun-tahun melatih berbagai instansi dan perusahaan, serta berbagai usia dan latar belakang, menarik, entertaining dan berwibawa
  3. Fasilitator outbound (Ramah, bersahabat, komunikatif, menguasai konsep game untuk mengungkap perilaku manajemen, serta memiliki kemampuan teknis termasuk keselamatan permainan )
  4. Penginapan di daerah Kaliurang (menyesuaikan keinginan peserta)
  5. Makan 3x dan snack 2x,
  6. Air Mineral selama acara
  7. Konsep Acara 
  8. MC Acara
  9. Api Unggun / Organ Tunggal
  10. Sound System
  11. games equipment
  12. Dokumentasi
  13. Spanduk
  14. *fasilitas tambahan by request (trasnportasi, wisata, biaya tambahan konsumsi diluar paket)
Info Harga Paket Outbound Di Kaliurang  

Pemesanan Hubungi :

JOGJA OUTBOUND

Jl. Perumnas No. 40 Seturan

0274 2800 121 / 0857 4373 0460

jogjaoutbound@gmail.com

www.jogjaoutbound.net | www.paketoutboundjogja.com | www.outboundjogja.id

0 komentar:

HUBUNGI KAMI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman - D.I.Y
0274 2800 121 (office)

0812 2880 7474 (Telkomsel)
jogjaoutbound@gmail.com

TEAM BUILDING

TEAM BUILDING

POPULAR POST

Copyright © Paket Outbound Jogja Murah, Harga Paket Outbound Yogyakarta | Powered by Jogja Outbound
Design by JO TEAM